Peradaban Masa Lalu

Masa lalu penuh dengan misteri, peradaban2 yang hilang menyimpan banyak teknologi maju yang tidak terungkap, buat sharing aja gw nampilin ini semua, penemuan2 di bawah ini adalah salah satu contohnya :
barang-barang di bawah adalah ooparts, singkatan dari out of place artifacs, artinya peninggalan barang berserjarah yang teknologinya melebihi catatan perkembangan sejarah. Selama ini kita percaya bahwa teknologi terus maju, nyatanya teknologi itu berputar, dari majunya teknologi dapat kembali mundur. Kota atlantis, piramid, borobudur, adalah contoh artifak yang menjadi pertanyaan bagaimana cara manusia jaman dulu membuatnya…??

aksesoris pesawat ini digali dari reruntuhan kebudayaan di columbia tahun 500 masehi. Apakah anda bertanya – tanya? bagaimana mereka dapat membuat aksesoris berbentuk pesawat, bahkan saat itu belum ada pesawat…??

alat yang mempunyai kerja seperti baterai, bentuknya agak unik, dan didalamnya benar2 seperti batre, benda ini ditemukan dari reruntuhan irak, berarti jaman dulu manusia sudah menggunakan listrik…??

bola batu raksasa ini berdiameter 2.6 m dan berat 25 ton, waktu pembuatannya kira2 antaraabad 4 – 9, tp apakah saat itu manusia dapat membuat bola bundar besar tanpa cacat…??

benda itu adalah patung berbentuk dinosaurus, diperkirakan dibuat 2500 tahun yang lalu, memang tidak ada yang istimewa, tp menurut perkiraan dinosaurus sudah lama punah saat itu, bagaimana mereka tau bentuk dinosaurus itu…??

tengkorak kristal ini, yang juga muncul dalam film indiana jones, ditemukan di reruntuhan Mayan yang disebut “Lubaantun”, di British Honduras (sekarang disebut Bezile). Tengkorak itu ditemukan pada tahun 1924 oleh Anna Le Guillon Mitchell-Hedges, putri F.A. Mitchell – Hedgess. Tengkorak ini terbuat dari kristal bening yang merupakan replika sempurna tengkorak manusia, pasti hal ini sangat mustahil untuk dilakukan dengan teknologi kita seperti sekarang ini, lantas bagaimana mereka membuatnya…??

dan yang ini adalah hieroglyph yang ditemukan di mesir, tapi ada yang aneh pada hieroglyph itu, ada gambar pesawat jet, kapal terbang, dan 1 lagi kapal aneh, apa pada masa itu sudah ada pesawat…??

Benda – benda tsb menyadarkan kita bahwa kita bukanlah peradaban yang paling maju, gw yakin jaman dlu masih banyak peradaban yang lebih maju, tetapi mereka musnah, tidak mustahil jika kita akan bernasib sama seperti mereka, moga2 peradaban2 tsb dapat membuat kita tidak sombong, dan yakin sehebat apapun kita kita tidak dapat mengalahkan yang maha esa.

19 Tanggapan so far »

  1. 1

    heri said,

    udah pernah baca semua. tapi yang tengkorak cristall itu baru baca disini..
    kebetulan udah nonton yg di indiana jhon..

  2. 2

    kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  3. 3

    valent said,

    @ heri :
    iya.. tuh tengkorak yg ada di film indiana jones…

    @ satya sembiring :
    keren kaya sapa mas..??
    kaya saya yua… hehehhe

  4. 4

    reatheryan said,

    setelah mbaca gw jadi mikir…

    Salah satu dari kemungkinan raibnya benda” yang melintas di segitiga bermuda adalah karena merupakan pangkalan alien. Kalo menurut gw juga (baca artikel gw , sekalian promosi gitu😆 ) Atlanti kan ilang tanpa bekas gitu… bisa aja dia dipindahin ato dicuri oleh para alien😛

  5. 5

    valent said,

    @ reatheryan :
    yg pernah gw baca…
    klo atlantis tuh hilang karena bencana alam yg sangadh dahsyat..
    tapii… semua itu masih misteri..

  6. 6

    Henry said,

    Yang pernah gua baca sih Atlantis itu musnah karena keserakahan bangsa itu sendiri.

    Koreksi ya kalau gua salah.

    Pada jamannya Atlantis, itu ada kerajaan Ashoka (India). Kerajaan ini memiliki teknologi yang cukup maju (malah katanya lebih maju dari Atlantis). Pada satu saat Ilmuwan Kerajaan Ashoka ini berhasil menemukan Teknologi Anti Gravitasi dari perkumpulan “Sembilan Lelaki Misterius”. Tapi pada saat itu Raja Asoka (lupa namanya) yang bijaksana tidak mempublikasikan teknologi ini. Akan tetapi di kubur karena dampaknya yang luar biasa terutama jika jatuh di tangan yang salah.

    Tapi ternyata entah bagaimana teknologi itu berhasil diketahui oleh Atlantis. Dan berbekal teknologi Atlantis berhasil membuat pesawat dengan kemampuan Anti Gravitasi. Sekedar info aja, menurut catatan Atlantis ini menguasai Teknologi Sains dan Magic/Spritual tinggi dalam bersamaan.

    Entah bagaimana Atlantis akhirnya terlibat perang besar (masih gak jelas apakah ini yang disebut perang Baratayuda menurut kitab Ramayana India kuno). Dan pada akhirnya Atlantis mengeluarkan senjata pamungkas mereka. Masih gak jelas senjata tersebut seperti apa hanya mirip Nuklir atau Laser dengan kekuatan tinggi. Soalnya ada kata-kata “kilatan cahaya yang membutakan serta kulit terasa terbakar karena panasnya”.

    Karena para ilmuwan Atlantis dan sebagian masyarakat mengetahui akan bencana pemusnahan ini, mereka akhirnya memutuskan untuk keluar dari Atlantis. Ada yang berlindung dibawah perut bumi, ada yang masih di permukaan bumi tetapi dilain wilayah (kemungkinan ke Afrika, Mesir seperti peninggalan bangunan Pyramid, Patung Sphinx) dan yang paling ekstrim adalah pindah ke planet lain dengan teknologi Anti Gravitasi tersebut.

    Tapi wa terakhir dengar soal Atlantis, posisinya adalah ada di Indonesia.

  7. 8

    deetzy said,

    slain atlantis, ada juga lumeria kan? yang katanya musnah karna serangan atlantis…

    trus bangsa india kuno juga, yang katanya dah punya pesawat ruang angkasa “vimana” (atau apalah itu namanya)…

  8. 9

    valent said,

    @ henry :
    wah.. cerita beda versi lagi nieh..
    yg pernah gw baca.. dulu hanya ada 2 peradaban yg sangadh maju.. yaitu peradaban atlantis dan peradaban lemuria..

    @ deetzy :
    yupz..

  9. 10

    gole said,

    jangan ngomongin masalah atlantis ya ? gw masih keturunan dari atlantis nih !!

  10. 11

    Abbi said,

    ad temenq baca buku tentang samudra atlantis…

    katanya dlm buku itu..atlantis sebenarnya bukan lautan, tapi sebuah daratan

    yang ditutu2pi semacam kaca…dan tekhnologi bangsa itu lebih maju drpda

    tekhnologi yg kita punya sekarang…

    tp aq c percaya g percaya ttng hal itu..

    semua perlu bukti…

    tapi yang pasti…bangsa yang paling canggih peradabanya adalah bangsanya DAJJAL..

  11. 12

    beurit gunungkencana said,

    Cool

  12. 13

    august foolmoon said,

    wadaw,, kaga ad abisnyah!!!

    but still amazing!!!

  13. 14

    x-1 said,

    Dalam Buku “Dialog Dengan Jin” (Nama pengarang lupa), yang terbit 2 jilid, disebutkan bahwa Segitiga Bermuda adalah kawasan Tinggal si DAJJAL yang memang oleh Allah SWT di anugerahi kepandaian yang sangat Luar Biasa, jauh dari kepandaian manusia. Hal ini untuk mempengaruhi Manusia, agar mau dan terbujuk untuk mengklaim si DAJJAL adalah Tuhan, sampai nanti Datangnya Hari Kiamat..

  14. 15

    endy said,

    bgus banget lo……
    klo ada lgi kirim y….

  15. 16

    Itha_juwita said,

    MNURUt guw “ATLANTIS ada hubunganya dngan k0ta DAJJAL, pasukanya yajuz wa majuz n kendaraAN cANgGiH nya adlh “UFO”… N SEGITIGA BERMUDA adalah ARMADA nya.. Wallahu a’lam,,

  16. 17

    isna said,

    topik yg paling menarik adlh tengkorak manusia yg terbuat dari kristal.kira2 siapa yg membuatnya ya?

  17. 18

    natra said,

    whoaa, banyak juga versinyaa jadi bingung. sbenernya ada berapa peradaban tercanggih yang ada di dunia ini?? yang tau jawab yaa.. sama sekalian, kalo bisa sebutin nama peradabannya,ok?? hha thx!

  18. 19

    hamba allah said,

    wiihh

    keren bozz


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: