Bangkai Makhluk Laut Misterius

Bangkai makhluk laut tak dikenal kembali ditemukan oleh Kesatuan Tentara Angkatan Laut Rusia yang berjaga disekitar kawasan garis pantai pesisir Sakhalin, dekat dengan perairan Jepang.

Garis Pantai Sakhalin adalah garis pantai paling Timur wilayah Rusia yang berjarak 5000 mil ke Timur Moskow.
Sebenarnya ini makhluk apa ya?

Klo diidentifikasi dari struktur tulang dan gigi,makluk ini bukanlah sejenis Ikan. Klo diliahat dari bentuk kerangkanya, makhluk ini juga bukan buaya atau sejenisnya.

Anehnya lagi, bangkai makhluk aneh tsb mempunyai kulit yang ditumbuhi rambut/bulu yang lumayan panjang.
misterius amat…..!!

(Dipta)

57 Tanggapan so far »

  1. 1

    PMM said,

    hmmm……benar-benar makhluq yang aneh.. benar-benar aneh..

  2. 2

    eleizer said,

    saya yakin 100% dan tidak salah lagi itu adalah makhluk prasejarah yg sudah ada sejak jutaan tahun yg lalu. Ingat Monster Loch Ness di Skotlandia, pernah tertangkap kamera dan bentuknya pun sperti ini. Ada beberapa dari jenis dinosaurus yg belum punah.

    • 3

      bejho said,

      tapi kan setelah ada penelitian oleh banyak ilmuan, akhirnya itu terungkap bahwa monster loch ness hanyalah trik kamera,

      dan ada juga penelitian yang mnemukan bahwa monster itu hanyalah sebatang kayu yang timbul tenggelam di danau Loch Ness.

      udah terbukti kalau itu tidak nyata
      suer…

  3. 4

    valent said,

    @ PMM
    aneh plus misterius…

    @ eleizer :
    menurut saya juga gitu mas… seperti monster danau Loch Ness..

  4. 5

    vieny said,

    makhluk yang kita anggap aneh dan tidak mungkin ada, dengan kekuasaan dan kebesaran Allah SWT, apa saja mungkin jadi ada

    pengetahuan masusia tentang bumi yang didiaminya hanya seujung kuku, masih banyak misteri dan pengetahuan lain yang belum di explore

    seru ih, postingannya

    aku taut ke blog aku yaaa
    ^^

  5. 6

    valent said,

    @ vieny :
    wew..!! kamu bener banget tuh..
    kamu pintar juga y..
    hehehe..

    klo mw taut blog gw, silahkan..
    tapi lebih baik klo kita tukeran link..
    menjaga silahturahmi…

  6. 7

    Medio said,

    Wah, mungkin itu spesies langka yang jarang bersosialisasi sama manusia. Kan banyak tuh, kaya big foot, misteri hantu penunggu loch ness, orang pendek di Kerinci. Dll.

  7. 8

    urly kumara said,

    oow… …cerrem……….

  8. 9

    yudhy said,

    serem sich ngeliatnya….tapi aq juga kagum……

  9. 10

    Fendz said,

    CApee DEE Loch Ness tuh nga ada om.cmn lukisan tuh d foto…Capee DD.JGn tulis Hoax kl nga ada bukti…Pisank makan pisank Jd nya Hoax

  10. 11

    Thomas kinnison said,

    Buaya ?

  11. 12

    rizky said,

    ihh kaya buaya…!!!

    buaya yang aneh..

  12. 13

    hasilkebun said,

    KETURUNAN BUAYA KENA RADIASI

  13. 14

    Gyl said,

    Hooo… masih terlalu banyak misteri yang tidak sulit dipecahkan😐

  14. 15

    sutri said,

    ini bener2 aneh,tp!!! keanehan itu,bisa saja terbukti di saat mahlup allah yang sempurna(manusia),akan bisa memecahkan misteri itu.

  15. 16

    Hedwig™ said,

    buaya darat😀

  16. 17

    Gyl said,

    eh… salah… sulit dipecahkan maksudku😕

  17. 18

    sesy said,

    jd inget film water horse

  18. 19

    deetzy said,

    ada penjelasannya ngga, kalo makhluk ini berkaki ato ngga?

    kalo berkaki dan ngga bersirip, hebat banget yak… ngga cape dia berenang terus…

    btw, kerangka kepalanya kaya kambing…

    kita sebut kambing laut aja apa? hehehe…

  19. 20

    ngeriiiiiiii ahhhh

  20. 21

    valent said,

    @ Medio :
    iya.. kemungkinan begitu..

    @ urly kumara :🙂

    @ yudhy :
    Terima kasih…:)

    @ Fendz :
    hmm..🙂

    @ Thomas kinnison :
    kaya na sech bukan buaya..

    @ rizky :
    hmm.. masa kaya buaya ci..??

    @ hasilkebun :
    mungkin juga begitu..

    @ Gyl :
    iya bener..

    @ sutri :
    iya…🙂

    @ Hedwig :
    buaya darat..?? siapa nieh yg buaya darat… hehehe🙂

    @ sesy :
    hmm.. saya belum nonton film water house tuh.. rame gag ci..??

    @ deetzy :
    gag ada keterangan klo mahluk ini berkaki deez..
    hmm.. boleh juga ide-nya, kambing laut.. hehehe😀

    @ zoel chaniago :
    ngumpet mas klo ngeri… hehehehe..

    peace…🙂

  21. 22

    errinaproject2008 said,

    itu salah satu bukti kebesaran Illahi Robbi di alam semesta ini, ingatlah kawan kita juga akan seperti makhluk itu, menjadi bangkai dan tulang belulang. sudah siapkah kita ?

    salam kenal
    http://errinaproject2008.wordpress.com << kami tunggu kunjungannya

  22. 23

    CuPliz said,

    saudara elu kali…😛

  23. 24

    suciptoardi said,

    ajak “bicara” saja makhluk itu….

  24. 25

    cK said,

    itu tulang kaki-nya ga ada ya? untuk ukuran loch ness kayaknya termasuk kecil. anaknya, mungkin?😕

  25. 27

    kamal87 said,

    selama ini dunia bawah laut terdalam belum banyak tereksplor oleh manusia. karena keterbatasan teknologi. Mungkin itu hewan laut dalam

  26. 28

    valent said,

    @ errinaproject2008 :
    salam kenal juga..
    terima kasih sudah berkunjung..🙂

    @ CuPliz
    hehehe.. sialan u..😛

    @ suciptoardi :
    klo bisa bisa bicara sudah pasti di ajak bicara mas..
    hehehe..

    @ cK :
    maybe..

    @ kamal87
    itu juga termasuk kemungkinannya..🙂

  27. 29

    duniaanda said,

    mskipun sepertinya cuma hoax tapi tetep aja asyik lho beritanya, bisa bkin orang penasaran😉

  28. 30

    valent said,

    @ duniaanda :
    ini bukan hoax mas.. ini fakta..
    salam kenal..🙂

  29. 31

    ikan asin said,

    wah saya kenal tuh makhluk itu, namanya sutoro. dia itu hobby banget makan kelapa, kalo malam suka main gitar d depan gang.

  30. 32

    indra said,

    dari pda susah2 nebak mending di teliti aja dulu sampe tuntas..
    biar jelas ataupun penasaran sampe tuntasss
    kakakawkkaw

    lagian ngapain pusing amat..
    kesimpulannya cuma satu yaitu…

    itu adalah bangkai makhluk hidup

    dan perlu diingat kalau dunia ini sudah tua, dan segala sesuatu yang aneh telah bermunculan …

    maka mari kita benahi diri kita .. 😀

  31. 34

    valent said,

    @ ikan asin :
    sutoro itu sapa…?? pasti kamu y…
    hayo ngaku…
    hehehe…:P

    @ indra :
    beneeerr…🙂

  32. 35

    toro said,

    karena di temukan di dekat perairan japang, mungkin itu makhluk legenda jepang yang namanya tu klo gak salah ”Kappa”.

    mungkin dia lgi berkelana nyari angin ato sbgainya lalu dirampok bajak dasar laut lalu dibunuh dan bangkainya dibuang dipesisir pantai biar gak jadi polusi.

  33. 36

    valent said,

    @ toro :
    hmm.. mungkin juga seperti itu..
    misterius banged ya..

  34. 37

    Inga said,

    wah saya yakin itu ,hewan dari planet lain … jangan2 dari mars…….kita di seranggggggggggg

  35. 38

    Ala said,

    ternyata masih banyak juga ya makhluk yang belum dikenal…………………..

  36. 39

    zharaw said,

    Menurut saya mungkin itu cuman rekayasa saja.. untuk mengundang perhatian orang

  37. 40

    x-1 said,

    Sebenarnya tidak ada yang aneh, tapi hanya akal dan nalar kita yang kadang tidak mau terima kali, sehingga sesuatu yang tidak biasa kita bilang aneh..

    Komodo dan Kura-kura raksasa konon adalah sisa-sisa binatang purba yang masih hidup.

  38. 41

    ardhi said,

    aneh..di bilang aneh karna kita blm pernah ngeliat kali ya..jd aneh deh. cb klo kita dah sering ngeliat,mungkin ga aneh

  39. 42

    gejimayu said,

    munkin itu sejenis “nothosaurus”, dinosaurus yang hidup pada awal zaman cretasius, karena kuasa ALLAH, dia bisa terus eksis sampe sekarang…. WALLAHUALAM BISHOWAB………….

  40. 43

    ucuxXx said,

    wuihhhh………….
    kyen ambar’a…….
    hoho…
    bner …
    kyak kambinggg………..

  41. 44

    Mr.snot said,

    wah saya udah pernah lihat……. ^(oo)^

  42. 46

    surya said,

    ap kah ada bukti2 yg kuat untuk menerangkan mahkluk miterius?

  43. 47

    orang lebih sibuk meneliti ruang angkasa….padahal bumi juga masih banyak misteri yang belum terpecahkan…. aku percaya itu salah satu dari sedikit makhluk pra sejarah yang masih ada sampai sekarang… Subhanaallaah… mungkin lain waktu kita akan diperlihatkan lagi makhluk2 Allaah yang lebih dasyat n misterius… amien…

  44. 48

    fazlu azman said,

    mantap
    dungggggggs
    mas boleh mintak nggak
    tulang nya

  45. 49

    nishcha said,

    itu masih satu spesies x ya ma dinosaurus…
    dari rangka’a cih bisa diiat,,

    mahluk prasejarah,masih ketinggalan..,,

  46. 50

    nggesot said,

    aku ngerti kuwi jenenge monyet laut

  47. 51

    odi said,

    ini merupakan salah satu dari sekian banyak misteri yang terdapat dilaut dalam yang selama ini hanya terekploitasi sekitr 2% saja

  48. 52

    Fadli said,

    blog walking…😛

    gw perhatiin tu kyak dewa ulernya orang Maya kuno y… kyk uler, tapi berambut… Quetzacoatl gtu2… ad hubungannya gk y… hmmm… -_-:

  49. 53

    potung mes said,

    keu mes uhu !!!!!!!!

    Itu spesies keu mes x yang ada ditempat kami tinggal

    Klo gx percaya coba lihat di singkawang jl. bawal no 1 kalimantan barat

    Udah ngerti belom.>>>>>>>>>>>

  50. 54

    bayu said,

    waw waw waw ko’ masih ada ya makhluk kayak gitu?
    itulah kuasa Tuhan yg patut kita sukuri dan pelajari

  51. 55

    naga said,

    nyambil lewat ni..i….ih…! kalian liat deh di situs penemuan makhluk langka khan yang gini dah di bahas ma tu anak keren.w setuju ma tu anak kaga mungkin makhluk berbulu kaya gn idup d laut.

  52. 56

    mardianbalikpapan said,

    hanya allah swt yang tau apakah itu benar atau tidak…kita sebagai manusia yang pengetahuannya terbatas hanya bisa berdoa semoga terhindah dari hal-hal yang membingungkan

  53. 57

    riefad said,

    dari pada qt smua pada banyak komentar..mending nuggu aja hasil dari penemuan tersebut.biarkan ahlix yang berbicara.yah,yah,yah…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: