Rekor dalam dunia Seks

Lina Medina, Ibu termuda

Ada beberapa faktor dalam dunia seks yang konon tak semuanya terbukti, namun dunia memang terasa kurang lengkap tanpa hal-hal aneh, lucu, atau bahkan hal bodoh. Jadi, kita nikmati sajalah beberapa fakta ‘langka’ berikut ini…

Pria Dengan Keturunan Paling Banyak
Moulay Ismail Ibn Sharif adalah pria asal Maroko yang hidup di abad ke-17, memiliki keturunan sebanyak 1.042 orang hasil hubungannya dengan sekitar 500 istri dan juga selir.

Wanita Paling Sering Melahirkan
Seorang istri petani di Shuya, Moscow Timur melahirkan sebanyak 27 kali diantara tahun 1725 hingga 1765. Ia melahirkan 16 pasang anak kembar, tujuh kali melahirkan anak kembar tiga dan empat kali melahirkan anak kembar empat. Wow…

Mr. P Terbesar
Menurut data yang tercatat, ada seorang pria yang memiliki Mr. P sepanjang 34 cm dan lebar 16 cm lho! Pria ini diukur bagian intimnya oleh Dr. Robert L. Dickenson pada abad ke-20.

Mr. P Terkecil
Ada yang terbesar, pasti ada pula yang terkecil. Mr. P terkecil yang pernah ditemukan adalah hanya sebesar 1 cm. Konon, memang ada beberapa pria yang memiliki kondisi seperti ini, yang disebut ‘micropenis’, dimana Mr. P terletak didalam tubuh.

Pesta Seks Terbesar
Sekumpulan orang di Jepang mendapat penghargaan rekor dalam dunia seks karena menyelenggarakan pesta seks terbesar, dengan 250 pasangan berpartisipasi dalam acara yang cukup ekstrim tersebut.

Orangtua Termuda
Shaun Steard berusia 12 tahun ketika mendapat penghargaan sebagai ayah termuda, namun banyak orang yakin masih ada ayah berusia lebih muda darinya yang tidak tercatat. Dan sebagai ibu termuda di dunia adalah Lina Medina, yang melahirkan seorang anak di usia 5 tahun!.

Ejakulasi Paling Jauh
Ejakulasi pria yang jaraknya paling jauh, yang pernah tercatat adalah sejauh 6 meter dan rekor ini dipegang oleh pria asal Amerika Serikat, Horst Schultz. Sementara untuk wanita sejauh 3 meter, namun identitas sang wanita tak dipublikasikan. Ada-ada saja ya…(pinwie.wordpress.com)

17 Tanggapan so far »

  1. 1

    Thomas kinnison said,

    bwuhuhuhuhehehe… (ga brani ktawa ndiri)

    ne juga ,tambahin tulisan
    JUST 4 Fun!

  2. 2

    valent said,

    @ Thomas kininnson :
    yupz… “Just For Fun…”

    hehehe..😀

  3. 3

    deetzy said,

    5 taon dah hamil???
    gile, punya sel telor dari mana tuh anak?

    trus nyang ngehamilinnya sapah? apa bocah 5 taonan juga? belon punya sperma dunkz?

  4. 4

    valent said,

    @ deetzy :
    itu mungkin kelainan genetik.. mana ada anak umur 5 tahun sudah punya sel telur yg siap untuk di buahi..
    kayanya yg ngehamilin bokap2 dech.. ntuh di atas photonya…:)

  5. 5

    rahmattadarusman said,

    Dapet dr mn informasinya??

  6. 6

    valent said,

    @ rahmattadarusman :
    klo informasi ttg rekor itu saya tidak tau…
    saya hanya mengutip dari blog tetangga (pinwie.wordpress.com)

  7. 7

    Fatary said,

    ehmm….rekor2 fantastis deh…:D

  8. 8

    Boms said,

    Buset,dehhh. Itulah hebatnya sang pencipta. Aneh tapi Nyata

  9. 9

    dik said,

    waah ga da kerjaan pke ngukur2 ejakulasi segala,tapi tu ejakulasi ko panjang amat ya,la wong sy aja kencing ga sejauh itu waduuuuh, salut lah

  10. 10

    p3nyok said,

    gue dulu malah umur 4 th dah hamil, huehuehue….

  11. 11

    Akhmad Zikni said,

    Waw aneh tp nyata! Anak usia 5 thn dh hamil.
    K’lu blh kasih donk fhoto2 seks anak smp laki2 usia 14 tahunan!
    Udh ya makacih!

  12. 12

    pusatdownload said,

    tuuh..gak boleh main2 ama anak 5 tahun..hehehe

  13. 13

    azka said,

    kayaknya yg mr. P masih ada yg ngalahin deh. waktu liat film porno yg judulnya monster cock, lebih panjang….
    hehehehe….

  14. 14

    hellen said,

    wawwww,,,,gilla bgt ada iia gtu prmpuan yg nglahrn umur 5thn,nglamin menstruasi jaa pst blun,sel tlur dr mn iia???
    bayii tabung x tu mah…

  15. 15

    Ala said,

    gua suka ma yang ejakulasi tu………hehehehe….
    masa gua kalah ma tu cewe

  16. 16

    x-1 said,

    Hamil nya dalam arti yang harfiah kalee??? Kan belum lama ini ditemukan janin dalam Balita…

  17. 17

    coklatok said,

    Emang bener gak ada yang gak mungkin di dunia


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: