Tubuh yang nyaris Meletus….!!!

Ini bukan guyonan dan gambar ini juga bukan hasil Photoshop Image, tapi 100% ASLI!!!

Namanya adalah Szymon Gięty, artinya Simon Bended alias Simon yang di tekuk. Dia adalah juara binaraga nasional asal Polandia…kalau berantem sama dia…kira-kira siapa yang bakal di tekuk yaa? Mau tahu? Silahkan coba!

26 Tanggapan so far »

  1. 1

    cipLuk said,

    iiih,,,
    geLi ngeLiatnya,,,
    uuwekk,,,xP

  2. 2

    reatheryan said,

    Yakin nie ada orang kayak gini?😯
    Gimana cara latihannya…???? Apa jangan” dia nelen banyak balon–karena plastik gak bisa dicerna–terus jadi kayak gitu?😆

  3. 3

    valent said,

    @ cipLuk :
    klo gitu gag usah di lihat..
    hehehehe..

    @ retheryan :
    maybe dy latihanya ud bertahun-tahun y..
    hehehe.. klo dy nelen balon.. berarti dy takut sama jarum dong.. takut meletus beneran… hehehe

  4. 4

    deetzy said,

    whew…

    serem ih…

    tinggal ditusuk tuh…

  5. 5

    valent said,

    @ deetzy :
    iya.. di tusuk langsung kempes tuh badannya.. hehehe

  6. 6

    tedy hardani said,

    kalau iya.. benar sangata luar biasa skaliii

  7. 7

    valent said,

    @ tedy :
    yupz…🙂

  8. 8

    agust said,

    shalutt gw… brapa tuhh biaya yg dkluarin utk bkin bdan kaya’ itu,,, arnold aja gk sgde itu……

  9. 9

    valent said,

    @ agust :
    yg pasti banyak bgt biaya yg harus di keluarkan..😀

  10. 10

    kavin said,

    GW PENGEN JADI ANAKNYA
    TRUS DY JADY PAPA GUA
    SOALNYA KLO BERANTEM PASTI DY MENANG

  11. 11

    P3NyOk said,

    si simon ini dulu gue yang ngelatih, skrg hampir sama besarnya ama gue.

  12. 12

    p3nyok said,

    gile.. hampir sama dengan si prety tuh…

  13. 13

    Opensoft said,

    wao gua sangat suka yang kaya begitu??
    badan gau juga begitu!!!!!

  14. 14

    amoy said,

    iiiicccchhhh…..gg ribet ap pnya badn gt…kl pke bju msuk’a nympe kpla z x iia?

  15. 15

    august foolmoon said,

    sumanto bisa 1 taun ga masak,,(pasti dagingnya alot)

  16. 16

    Jaya said,

    Ini Pasti Rekayasa Foto Bro, ngga pernah ada artikel tentang orang ini, dan gambarnya juga itu2 doang…………. so jangan percaya ya… ngga mungkin bisa se-extreme ini bahkan untuk kelas mr olympia sekalipun

  17. 17

    henila said,

    hii !!! …..
    NO COMMENT

  18. 18

    rubby said,

    tu orang kyk doraemon……….

  19. 19

    hartomo3 said,

    yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek……………………………………. gilannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnniiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  20. 20

    nishcha said,

    his really freakkkk…..!!!!!

  21. 21

    bagus said,

    wah…

  22. 22

    Pearly said,

    Wkwkwk… Kayaknya emang tu orang semedinya di gua tawon kalee.. Ampe Bentol bentol kayak gitu..

  23. 23

    isna said,

    wah,aq merinding banget.aq baru pertama kali liat orang punya otot segede itu.

  24. 24

    Wira said,

    badan gua juga besar..tapi masih kalah dengan dia……..

  25. 25

    rinaldy ritonag said,

    waw…..
    keren banget

  26. 26

    Eds said,

    Badan indah dan sehat atau kena penyakit tumor itu (amit,ami……ttt)


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: