Dracula

Vlad Dracul, Raja Rumania pada abad ke 15, yang dikatakan sebagai “dedengkotnya” bangsa Vampire

Nama Drakula dipopulerkan oleh seorang pengarang dan manager theater Irlandia, Bram Stoker, pada tahun 1987 dalam cerita hantunya “Coun Dracul”. Cerita itu diilhami oleh Kisah seorang Raja Rumania pada Abad 15 bernama Vlad Dracul, yang hidup beratus-ratus tahun dan diduga sebagai “dedengkot” bangsa manusia Vampire (=penghisap darah). Jadi Drakula itu sebenarnya nyata, bukan sebuah cerita rekaan. Kasus-kasus Drakula paling banyak muncul pada Abad 16, 17 dan 18. Terutama di Rumania, Hongaria, dan Yugoslavia. Malah menurut laporan, pada Abad 18 drakulaisme telah menjadi semacam wabah di Eropa Timur. Kesaksian-kesaksian tentang adanya Drakula diberikan oleh orang-orang yang tidak sembarangan seperti Dokter, Rohaniawan, dan Ilmuwan, yang kecil sekali kemungkinannya mereka melakukan kesalahan

Bekas istana-nya Vlad Dracul di Rumania, disinilah para korban perang diambil darah segarnya, lalu di minum.

Menurut kepercayaan,Drakula berasal dari orang mati yang bangkit dari dalam kubur. Salah satu kejadian telah dilaporkan oleh tim penyelidik dari Beograd pada tahun 1732. Laporan itu menyebutkan seorang penduduk desa yang telah meninggal selama tiga tahun, tiba-tiba bangkit dari kubur dan menyerang keluarganya dan berhasil menghisap darah empat keponakannya hingga meninggal dunia. Siang harinya kuburan penduduk desa yang diduga telah berubah menjadi Drakula itu dibongkar. Dan ketika mereka membuka peti mati, mayat yang dikubur selama bertahun-tahun itu ternyata masih utuh. Malah keliatannya ia seperti orang tidur. Didekat mulutnya terdapat bekas-bekas darah segar yang baru saja mengering. Rambut dan kukunya sudah panjang, matanya setengah terbuka dan jantungnya kelihatan masih berdenyut. Sesuai tradisi, maka agar malam harinya tidak gentayangan mencari korban, mayat itu harus dibunuh untuk yang kedua kalinya dengan menancapkan pancang besi tepat diatas jantungnya

Konon,gambar diatas adalah Vampire yang berhasil dibunuh oleh para warga di kawasan Hongaria pada thn 1980’an

Pada tahun 1988-1989, seorang Psikolog New York bernama Dr.Kaplan Stephen, menyebar angket dan mengadakan penelitian ke beberapa negara yang diduga masih merupakan keturunan Vlad Dracul. Responden yang diteliti juga harus menjalankan serangakaian tes yang diteliti (untuk menentukan darakula atau bukan), dengan wawancara dan alat-alat seperti : bawang, salib, bintang daud, air suci, dan tes ESP (Extra Sensory Perseption).

Wawancara dilakukan dihadapan orang banyak dan juga disiarkan lewat televisi. Dari hasil penelitian tsb diketahui beberapa ciri khusus orang keturunan bangsa vampire. Juga diperoleh keterangan, bahwa darah segar merupakan kebutuhan vital bangsa vampire. Sekurang-kurangnya satu ons tiap minggu. Tetapi tidak seperti yang diceritakan di dalam film-film, bangsa vampire dilarang mengambil darah dengan kekerasan. Vampire juga tidak menyukai darah orang sakit dan darah yang banyak mengandung bawang, karena bawang bisa menghilangkan lemak darah, padahal bagi bangsa vampire, lemak darah sangat dibutuhkan untuk mendukung kekuatannya sehingga dapat bertahan hidup dalam jangka waktu yang lama. Keturunan bangsa vampire tersebut kini telah tersebar diseluruh dunia, terutama di Eropa Timur, Amerika, Australia, Afrika, dan Asia.(dipta)

About these ads

74 Tanggapan so far »

  1. 1

    meirita said,

    saya kira vampire itu cakep loch….

    tpi,saya mau nanya emang sampai jaman sekarang vampire itu masi ada?

    kalo ada di mana?

    apakah di indonesia ada ?

    plizzz jawab

    thx

  2. 2

    valent said,

    @ meirita :
    vampir itu kaya manusia.. ada yg cakep ada juga yg jelek…
    klo menurut saiia.. vampir masih eksis.. tapi bukan seperti vampir yg ada di film2…
    lebih tepatnya manusia yg suka darah bukan vampir.. dan dy hanya minum darah donor… bukan darah dari leher manusia yg di hisap langsung..
    di indonesia mungkin juga ada manusia yg suka minum darah…

  3. 3

    rio said,

    ahhh dudud si valent koment dari orang sebelahnya -___-“

  4. 4

    Yoh_bkl said,

    Singkat saja!!! Lawanmu “si iblis” sedang Berjalan keliling seperti singa yang mengaum mencari MANUSIA yang Dapat DIIITELANNNYYYAA!! jadi mnurut saya, yang gituan bukan cuma di Rumania lho… he..he..he

  5. 5

    danie said,

    gw juga vampire addict.
    gw percaya tuh makhluk msh ada,
    tapi yang jelas, sulit buat masuk k indonesia.
    gw udah telusuri jejaknya.
    holiday kmaren gw ke rumania.
    gak ada jejak apa2 di kastil itu yang menuju ke arah pernah atau gak vampire hidup disitu.
    tapi ttep aja barang2 yang dipake vlad buat nyiksa korbannya msh tersusun rapi.
    gw ampe merinding ngeliatnya.,
    gtu juga saat gw masuk ke salah satu ruangan yang konon katanya khusus dipake si vlad buat memutilasi korbannya trus direbus.
    vlad menyaksikan moment sadistis itu sambil menyantap makan siangnya.
    ada satu hal musti diinget,
    vlad itu psikopat yang doyan bgt dgn darah,, tapi bukan dy vampire pertama.

    • 6

      natra said,

      eh, bukannya vampirisasi itu ada sebab logisnya ya? ktanya karena penyakit apaa gitu.. orang dulu kan pengetahuannya belum kayak sekarang. mungkin aja itu penyakit semacam kanker atau sebangsanya tapi karena orang2 dulu pada gak ngerti, jadinya dianggap vampir. well, ini asumsi gw doang sih.. tapi artikelnya menarik tuuh..

  6. 7

    danie said,

    hubungi gw kalo mau tau info lebih lengkapnya,,
    085654438514

  7. 8

    Ratih said,

    ada ga bukti otentik klo keberadaan drakula itu bener-bener ada? n gambar diatas itu bener drakula ato boneka doang biar lbh horor gtu…

  8. 9

    dik said,

    boong ah ga ada orang yang hidup lebih dari 150 tahn,tau ga paling si drakulanya lagi di ajab di alam kubur

  9. 11

    fitrah said,

    wah wah,

    penganut aliran sesat ga bisa
    tenang di alam kubur.

    keseringan ngeliat muka malaikat jadi
    bosen kali yeee,,,

  10. 12

    azka said,

    hhmmmm. sulit ke indonesia. habis org indonesia hobi banget makan bawang. ampe bikin cerita bawang merah n bawang putih. Bos, yg tadi boneka kan?

  11. 13

    bonbon said,

    hu uh…, kok mirip boneka yah ?

  12. 14

    Jack said,

    LEBIH KEREN VAMPIRE INDONESIA DONK. Pake jas, pake mobil plat merah. Lebih sadistis. SEKALI NGISEP DARAH LANGSUNG 200 JT MANUSIA. GMN? HEBATKAN..?

  13. 15

    ay2 said,

    emang bener2 ada???
    mereka baik gk???

  14. 16

    lestat said,

    i don’t know….but maybe there are creatures that roam the night looking for fresh blood….wouldn’t you say…??

  15. 17

    aje gile,gue addict bgt sm vampire or dracula or werewolf or something like that. gue percaya dr kcil klo mrka bnr2 eksis. tujubelas taon gue idup,gue lbh milih ngubek2 vampir drpd prom nite d skolah gue.hhe..
    its kinda freaky for a teenage girl like me.
    ayo dong dong kasi tau gue informasi sbanyak2nya tntg vampire,etc.gue butuh tuh tuh..

  16. 18

    x-1 said,

    Rame yah… Entah vampire atau bukan, yang jelas di Indonesia ada yang ngisep darah.. Tapi Darah dalam arti yang tak sebenarnya, darah rakyat kecil, diisep sampai kering buat gendut in perut para pengisap darah, alias koruptor…. Hehehe….

  17. 19

    nut_tassha said,

    mmm..saya masi bingung,bedanya vampire sma dracula apa y?
    abad skrg mreka masi ad ga’?

  18. 20

    ibenk said,

    akh……..

    tu cman mitosssssssssssss
    buktina ampe skrang aja lom da yg bisa hadirkan draculla d indonesia

  19. 21

    dania said,

    kta qw sich drakula beneran ada tpi kykna ga smpe bangkit dari kubur gitu dech…
    mungkin sey drakula itu salah satu orang yang suka minum darah bahkan apabila enggak minum darah dia bisa ngerasa ada yang ilang atau lebih makanya dia nekat minum darah manusia langsung gitu..
    tapi yang aku bingung emang kalo ngisep darah manusia
    manusia itu bisa berubah juga jadi drakula???

  20. 22

    Herry Rahsya said,

    Sbnernya Dracul ampek krng tu msih ad, kuburan dracul sndri udh prnah di bongkar di samping kastilx. Gk ad mayat ato krangka Drakul. Hal ni menyita perhatian prof. Ivan Huege, shingga dalam artikelny yg pernah beredar di majalah Europe Bridge mnyatakan klo dracul bnar2 ad dan hdup lbh dr 150 tahun, bhkan organ2 tubuhny berkamuflase dn mnyesuaikan terhdap ktahanan renta tua.
    Skelompok mhsiswa dri london university jg prnah mmasang candid camera di Castil Rumania uljick, distiap sudud castil trdpt candid camera. Ktika malam hari tampak di altar castil seorang jatuh dari atap dan lari keluar, sosok tersbut bgt gelapx bhkan infrared pun gk bz ngidentifksi.
    So guyz, bkan gk mungkn Dracul bz hidup sampe ribuan tahun. So gw ngeri bngt tiap kli cari referensi tntang dracul, kyknya ad yg ngawasin gw truz gt. Bt mskpun gt, gw fans dracul sejati.
    More info, YM/FSQ herry_mey@yahoo.co.id ato mxit chat 6285732762068.

  21. 23

    ghope said,

    klo mnurut sy, sepertinya drakula itu ingin dicupang alias dikenyot lehernya. hanya keinginan tsb tdk kesampaian keburu mati. jadi arwahnya hadir utk memenuhi keinginannya dlu.

  22. 24

    dewa6 said,

    Kalau menurut saya dracul tu bener ada!!! dari beberapa kejadian, sich ada yang membuktikan Dracul or Vampire tuch nyata. Kalau pernah ntn acara TV Beyond Believe Fact or Fiction pas episode “The Unknown Patient”, tuch salah satu contohnya!!!! Atau yang serie movie romantis sich ada film “TWILIGHT”, cerita percintaan antara manusia dan vampire, kalau yang ini sich fiksi, tapi TOP BGT!!!

  23. 25

    akashya said,

    q rasa vampire itu emang beneran ada tapi emang mereka yang nyembunyiin identitas diri mereka ,makanya mungkin mereka emang cuma nongol di diskotik-diskotik doang.

  24. 26

    rey madara said,

    vampire…gwe kagak takut,…
    andai saja dikota gwe ada vampire yang berkeliaran dan membunuh orang, bakal gwe habisin tuh vampire.
    sehebat apaun vampire yang gwe hadapin bakal gwe kirim ke neraka.
    gwe cuma takut kepada yang nyiptakan bumi dan isinya, yaitu Tuhan, gwe kagak takut dengan yang namanya vampire ato drakula.
    klo ada, biarpun dia cwe yang cantik sekalipun, klo dia vampire,….
    gwe bunuh dengan cara gwe….n lebih sadis dari vampire ato drakula.

  25. 27

    Le_l!3 said,

    emge tu bneran zaw???
    kra” d indonesia da gag??
    trz cri” org yang punya gen drakula tu gmana???
    mkash sblumnya…

  26. 28

    Richard said,

    pasti kalian dah pada nonton twilight kan??

  27. 29

    ichief_ said,

    ehm ehm,,,,, saia kesini cuman mau nanya,,,, btw,,,, dracula itu jenis makanan apa ya,,,,??? (*_*)v =wajah polos tak bersalah=

  28. 30

    enad.vinci said,

    gw interest bwgt ma hal2 mistik!!
    kalo ngomongin vampire gw jadi inget film twilight…
    —-
    yang gw mu tnyain, vampire itu ilmiah gak sih???
    gw jg masih binun, antara prcaya ma kgk!
    ——————–

    justasmallthing@gmail.com

  29. 31

    demoffy said,

    Vampire…
    makhLuk yang aneh…

  30. 32

    aConk said,

    taKud..!!!!!

    tp eMang kHyaL bgd….!!!

  31. 33

    hatha said,

    kalo emang vampir demen banget ngisep darah, knapa pas orang2 bongkar kuburan tu vampir gak langsung ngisep darah aja. scara kan gak usah kmana2 tinggal nangkep aja trus diisap. slese kan?
    malahan bisa ngisep sepuasnya gak perlu mati lagi.

  32. 34

    yami said,

    Q trmasuk vampire ga yah??? coz aq ska bgt ma yg namax darah bhkan kadang2 suka melukai diri ndiri and minum darah sendiri…. kamarq gelap bgt. and klo liat cahaya rasanya mataq ni sakit deh…. kulitq jga rada2 sakit klo kena mtahari langsung and yg bkn q bingung, kok kulitq keliatan sedikit lbihpucat dari tmen2 sejak lahir???

  33. 35

    RISNA said,

    akhirnya ada juga bukti yang bilang kalo vampire itu ada. banyak yang gak percaya kalo vampire itu gak ada. nyatanya bener kan !
    kira2 ada gak ya vampire di indonesia??????
    VAMPIRE KEREN BANGET !!!!!

  34. 36

    Freddy said,

    Vampire tu makhluk yg lucu. Gw suka melecehkan dia didepan orang banyak.he.he..

  35. 37

    jon said,

    gue se caya asal ada bukti kongkritnya,,,,,,,jangan asal percaya,,,,tul ga bro???

  36. 38

    andini said,

    kadang kadang wkagusama fampire

  37. 39

    Alvandy Reyez said,

    vampire itu sperti kelelawar……,tp di indonesia bnyak….

    kyk anak zaman skarang ….., istilahnya kalong…..!!

    klo siang tidur…klo mlm klayaban…

    hehehheeheh……….

  38. 40

    Elang said,

    VAMPIRE masih ada sampai sekarang kalian harus percaya itu, dan aku ama keluargaku sekarang tidak minum darah manusia lagi. Kami hanya minum darah hewan yg kecil-kecil.Supaya keberadaan kita tidak diketahui. Karena dulu kita coba minum darah sapi, keberadaan kita hampir ketahuan. Akhirnya kita sekarang pindah ke Surabaya. Mungkin kalian pernah dengar disuatu daerah banyak hewan ternak milik warga yang meninggal karena kehabisan darah, itu semua perbuatan keluargaku. untuk itu aku atas nama keluargaku mohon maaf bagi warga yang hewannya mati. Tapi kami sudah memberikan uang yang cukup untuk warga tsb. Aku sekarang bekerja di perusahaan swasta telekomunikasi di surabaya. Percayalah bahwa VAMPIRE masih ada. Aku buktinya……

    Terima Kasih.
    Elang.

  39. 41

    luciana said,

    hm… menurut g emang mereka ada sih, pernah tau ada gereja setan di luar sana ga? menurut gw, para vampire atau Dracula itu termasuk penganutnya…
    klo soal vampire ada atau ga di indonesia, gw rasa sih ga da.
    secara indonesia puanaassss banget, liat ja tuh film twilight, mereka cuma ada di kota2 yang ga terlalu banyak sinar matahari nya….

  40. 42

    Zha said,

    Aku antAra p`cyA ma nGgak.

    taPi, bynGan vaMpire yang aD diKplaQ paSti kRen2!

  41. 43

    Zha said,

    kyakna, gara2 nnton TWILIGHT, aQ jd bner2 pnaSaraN mA yanK nmaNya ‘Vampire’.

  42. 44

    ahdoy said,

    INI JELAS SALAH!
    VEMPIRE PENGHISAP DARAH TUH CUMAN ADA DI FANTASINYA BRAM STOKER, PEMBUAT NOVEL “COUNT DRACULA”

    SEDANGKAN GAMBAR YANG PALING ATAS TUH LUKISANNYA VLAD TEPES III
    NAMA ASLINYA MEMANG DRACULA ANAK DARI VLAD TEPES II, IA MEMANG PEMIMPIN WALLACHIA (WILAYAH KAKUASAANNYA DI RUMANIA) PADA WAKTU PASUKAN TURKI MENYERANG DAERAHNYA, LEBIH LENGKAPNYA LAGI BACA DEH:
    di sini

    INGAT JANGAN MUDAH PERCAYA SAMA HOAX!

  43. 45

    michael said,

    Kalo di bilang Vampire itu ga ada. Malah nanti tiba2 muncul. Tapi kalo di bilang ada. Gak ada bukti yang jelas. Vampire itu abadi. Apa gunanya keabadian ?
    Kalo test ESP gue juga punya kemampuan lho. Gak langsung bilang gue ini vampire. Rata2 keluarga gue lulus ter ESP.

  44. 46

    martin said,

    kira2 bujuran kah yo,,,,,,,,,,,,,,

  45. 47

    nishcha said,

    iyy..vampire serem juga yia…

    tapii itu kan vampire jaman dulu,,

    kalo sekarang mah vampire’a ganteng kaya edward,,jasper,,di twilight..

    hhahaha,,vampire kaya mereka mah,,mau dahh..

  46. 48

    sahawe said,

    kalu jenglot juga kan jasadnya tumbuh terus..cuma agak kecil aj..minum darah juga katanya..gimana tuh masuk kategori ga?

  47. 49

    Cynthia said,

    Yang aku tau sih…katanya,vampire itu cuma orang yang kena wabah penyakit,trus waktu dia mati ngluarin cairan yang dibilang cairannya vampire…
    Wih!!!
    tapi katanya vampire itu bisa bangkit kapan aja lho…
    Tapi emang ada ya???
    hehe…

  48. 50

    LeStaT said,

    zBenerx vampire i2 da gk ya….???
    qu pengen bgT kTemu,,tp salkan vampirenya cakep ajha…..
    hehehe……

  49. 51

    putri said,

    he…..begitukah klo vampire tu beneran ada di indonesia contohnya di daerah mana
    jwb dong penasaran nie,(an klo nyari vampire disini ada,putri punya gigi taring 4 diatas 2 di bawah 2 an klo aku vampire moderen skanya minum cocacola he………………..) arigato.

  50. 52

    sulastri putri said,

    aku sih masih 50% percaya kalo vampire tu ada,vampir keren kalo menurut aq,so amazing,apalagi vampir kan punya kekuatan gitu dah…aku harap vampir banyak yang fansss…..hehe………..TAPI BETUL KAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  51. 53

    rriiifkaa said,

    jahh c danie jauhh2 kee rumania cuma mauunlusuriin jejak c vlad.
    huhh. gaa percayaakh kaloo vampirr adaa. kalo adaa mauny kayaa edwardd cullen.

  52. 54

    mmm…gw bener2 penasaran bangt sama twilight n cerita temen2 di sini.
    satu pertanya an gw”sebenar nya vampire itu beneran ada gk sihh???”
    aduh,kayak nya menurut cerita si yumi…
    kayak nya si yumi vampire tuh,suka isep darah n takut sama yg terang.Woow…!!!
    mau donk informasi selanjut nya ttg vampiere klo kalian gk keberatan kirim kesini aja ya fitritataanggraini@yahoo.com

  53. 55

    fika khairani said,

    ehmmmmmmmmm….

    vampir cs…. memang ada ga ya…..
    atau hanya sekedar omongan yang menarik….

  54. 56

    Itsna said,

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
    sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem

  55. 57

    gizaruku said,

    vampire ya?…………….
    umh………………………
    coba deh cari manga judulnya…………………
    ” a thousand of snow” (sennen no yuki)
    sama
    “blody kiss”

    tapi mnurut gw………………
    vampir itu…………….
    binatang semacam kelelawar…….
    beneran itu memang namanya vampir & dia minum darah (manusia, ayam, sapi, dll)
    bbrapa ilmuan dr amerika utara pernah neliti………
    kalo vampir yg orang……………………
    qw yakin ada ya…………………..
    banyak kok kasus darah hilang d rumah sakit, manusia hilang abis cerita temanya kalo dy penah liat vampir dll.
    tapi mereka g akan ngaku d depan kmu kalo dia vampir, seupama kalian saling brtemu.
    mereka g takut matahari…………
    kalo bawang putih tetep……………….
    mereka masih tetep makan makanan biasa (roti, nasi, dll)
    mereka butuh darah untuk jaga kesetabilan tubuh, karena mereka itu punya penyakit anemia,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    selebihnya…………..
    qw serahin ama kalian semua!!!!1

  56. 58

    indana said,

    I love vampire!!! i think their cute… :)

  57. 59

    Sheva said,

    vampire tu misterius banget……
    seru deh, kalau vampire tu beneran ada…(agak serem memang)
    Tapi kalau vampirenya kaya Edward Cullen,gw mah setuju banget…..
    Hee…Hee…

  58. 60

    Dhuwee said,

    Vampire kereeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeeeeeetssssss……
    ^_^

  59. 61

    radichal said,

    swt…….
    mang ada???????
    di indonesia ada juga?????????

  60. 62

    jess said,

    hmm, katanya sih vampir tuh ada.
    tp, gk brbhaya. Krna mnurut yg gw baca, mrka tuh minum darah hewan. Atau kdang2 mrka punya transfusi darh yg scra sukarela nyumbangin darahnya buat mreka minum.

  61. 63

    ahmad said,

    pesugihan(muja) adalah jawabannya !!!!!dracula,vampir atau semacamnya hidupnya tak pernah kekurangan..ingat itu!!!…setiap pemuja untuk urusan duniawi pasti dijamin oleh sang iblis namun semua tidak ada yang cuma2..namanya bukan darah,salah jika kita bilang darah itu sebenarnya lebih ke arah tumbal…

  62. 64

    sarjunasmukodir said,

    Bagi qw drakula itu cuma ciptaan orang sebagai simbol kekejaman, psikopat dan dendam.. tokoh fiksi, ga lebih dari itu.. tapi memang cerita dan mitosnya sangat menarik sebagai hiburan, terbukti dengan banyaknya film-film, komik-komik, dsb yang mengambil tema drakula/vampir.
    Kalau menelusuri sejarahnya (bukan dari karya Bram Stoker- yang lebih cocok disebut novel atau skrip; bukannya dia itu seorang manajer teater?).
    Berdasarkan sebuah buku berjudul “Dracula, Pembantai Umat Islam dalam Perang Salib ; Penulis : Hyphatia Cneajna”, Count drakula sebenarnya bernama Vlad Tepes.
    “Nama Dracula sendiri berasal dari bahasa Rumania, Draculea. Akhiran “ea” dalam bahasa Rumania berarti “anak dari”, jadi Draculea berarti anak dari Dracul.”
    Dia membantai umat Islam, yang konon jumlahnya mencapai 300000 orang. Tidak hanya dibunuh tetapi juga disiksa, Sebagian besar dibunuh dengan cara disula, sebagian yang lain dibunuh dengan cara dibakar hidup-hidup, diracuni dan disiksa dengan cara yang lain..
    Mitos suka meminum darah, tidak suka bawang dan sebagainya, mungkin karangan semata agar ceritanya lebih menarik, atau mungkin juga itu untuk menutupi identitas ‘dracula’ itu sendiri, seseorang bernama Vlad Tepes yang membawa atribut-atribut sosial kelompok tertentu.. who knows??
    Informasi lebih lanjut, silakan telusuri link ini,

    http://forum.dudung.net/index.php?topic=7264.0%3Bwap2

    Isinya tentang review buku berjudul “Dracula, Pembantai Umat Islam dalam Perang Salib, karya Hyphatia Cneajna”

  63. 65

    ecy... said,

    KL AKU SIE TENTU JA 100000000% GA PERCAYA!!!!!! BO’ONG BGT SIE……!

  64. 66

    es cendol elizabeth said,

    duh… hidup dalam dunia khayal nih kalian!!! klo kunti dan sodara2nya sih banyak tp klo dracula cma mitos cuy

  65. 67

    shinta said,

    aku juga vampire addict..eh tapi aku ragu , beneran vampire ada ?
    hmm..di indonesia gimana ?

  66. 69

    amink said,

    aaahhhh…..

    klo vampire da d indonesia psti udh mti dluan!!

    cz dgebugin ma kuntilanak dkk…

    scara hntu d indonesia kan lbh serem gtu,,g cma bsa ngisep drah doank da yg bsa ngisep duit jga,,cnthnya sii tuyul

  67. 70

    sendy said,

    darah kan haram
    mending sate kambing muda
    uenak puolllllll

  68. 71

    natra said,

    gw sih gak addict bgt sama vampirnya.. tapi gw addict bgt sama teka-teki di balik kisah vampir itu sendiri. gw jadi berpikir, apa kata-kata “manusia menghisap darah” itu sebenernya kiasan atau perumpamaan. masalahnya, emang ada manusia normal yang mau ngisep darah? kecuali tu orang kena penyakit atau kelainan.. gw juga lagi nyari info ttg sejarah atau asal-usul vampire. karena asal-usul vampire sendiri banyak banget versinya. yang bener yang mana, gw gk tau.. asik juga ngomongin tentang vampire.. hha

  69. 72

    E.C said,

    menurutku sih… vampire kyk yg diomongin orang2 si… ga sedasyat itu…..
    mgkn bener, cuma semacam meng-hiperbolakan “ssesorang” krn jahat buanget, psikopat gt, ato sejenis penyembah setan (karena TUhan kan ga bolehin maam darah, dan setan kerjaannya melanggar terus)….
    coz manusia normal jelas ga bisa maam darah… secara medis tu karena kita ga punya enzim buat cerna darah segar kayak si nyamuk2 nakal, so, kl nekad minum, ya jadi racun buat tubuh kita…. tapi, kalo terjadi mutasi gen pada manusia….hm, mgkn juga ga sih?
    tapi, di indonesia ada daerah2 yg punya adat istiadat minum darah…. walo itu darah olahan (yg udah dimasak) tapi kayaknya darah segar juga deh. biz temanku pernah cerita kalo ditempatnya, ada jenis makanan yg diatasnya disiramin darah segar dari hewan (babi kalo ga salah) trus dia bilang kl itu enak banget. nah….. tu termasuk vampir dkk ga sih?
    ato… para pejabat2 kita yg sibuk ngisappin darah (kehidupan) rakyat jelata dibalik meja kantornya?
    tapi bener… baru sekali ini ada klan vampire yg kueeereeeennnnn bgt!!!! The Cullens….

  70. 73

    betet said,

    penting y???

  71. 74

    dinda said,

    kira-kira di indonesia ada nggak ya??


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: